Belajar Programing lagi nih

Sudah lama juga saya tidak bergelut dan bercengkrama dengan coding(baca: koding), sejak mengakhiri masa kerja sebagai programmer application tahun 2006. hampir bisa dipastikan tidak sama sekali menyentuhnya, eh sekarang ada keinginan lagi ingin berkoding ria tapi menggunakan tools yang berbeda, platform juga beda, termasuk tampilanya juga beda.

Dahulu kala masih menggunakan VB-code karena tuntutan tugas membuat local application sedangkan sekarang web base programming. Mmm… bikin bulu kuduku merinding juga nih, karena ada tawaran mendapatkan tantangan untuk jadi web programming, akh… kenapa nggak… toh saya gak tua-tua amat buat belajar lagi..he..

Zaman (baca pake j) sudah berganti semua kearah internet. Nah makanya software aplikasipun mengalami perubahan platform kearah webbase. Tapi saya dulu tidak sempat memperdalam nya. Sekarang baru deh kerasa perlu, karena penawan ini bukan yang sekali ini saja melainkan sudah berulang kali. Jadi saya putuskan untuk belajar lagi deh, ayo semangat!!

Googling berlanjut akhirnya menemukan di list pertama web tutorialnya php local prothelon.com yang menjadi tambah ku jatuh hati adalah gaya bahasa sang tutor asyik gitu loh… J kalo ga percaya cobalah kau tengo’ sikit linknya tuh… (malay mode on) terinspirasi ipin – upin

Sambill menulis pengantar ini, kulanjutkan lagi yach belajarnya…

Cayooo….semangath..!

Be Hepy!

Catatan:

Biar belajarnya semangat dan nyantai kita tambahkan saja hidangan ala kadarnya + lantunan musik plus internet online…makin tambah maksnyoss… uuuyeee….

Tag:,

About admin

just an ordinary people who will shake the world with khilafah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: