Keyboard Usang

Malam telah larut tapi rasanya mata ini enggan untuk dipejamkan. Jari jemari tanganku masih memainkan irama diatas papan keyboard usang yang sudah tidak rata lagi alias pecah (soek betawi language) disana sini tapi masih berdaya guna. Sampai tulisan ini ku keluarkan masih enak rasanya ku menghentakanya.

Seraya berharap dapat dikemudian hari mencari pengganti dirinya yang telah usang… (halah apa coba)๐Ÿ™‚ . Dengan setia dia masih menemaniku hingga larut dalam buaian kata-kata indah nan menohok setiap hentakan jari kaku jemariku.

Tiada yang bisa menggantikanya meski membuatku malu pada ponakanku tapi tetap ku pandangi dengan setia saat mencari huruf yang hilang dalam pandanganku. Tampak warna yang hitam memudar, seakan menandakan ini sudah tiba waktu ku, kapan kamu pensiunkan ku….

Kadang terasa pilu bila berpisah denganya sedih rasanya ku tidak dapat menikmati lincahnya jemariku memainkanya saat kutinggal sementara untuk mencari penghidupan ku. Dialah yang menjadi inspirasiku selama ini ketika malam tiba sambil ditemani secangkir air putih yang kadang harus mengisi ulang dibelakang sana.

Key…itulah panggilan kata hatiku saat menatapnya. “semoga dirimu tidak lekas usang dimakan waktu, meski sudah cacat tapi masih dapat memberikan kontribusi bagi diriku selama ini…”

Key… tetaplah kau setia pada ku meski suatu saat nanti dirimu menjadi yang kedua setelah si mungil “laptop” hadir menemaniku pada saatnya kelak.

Key… meskipun banyak tawaran yang menantang mu tapi ku tak gentar untuk menggantikan posisi mu dihadapanku. oh key, semoga dirimu mendengarkan keluh kesah tarian jemari lentik ku ini.

Key… menjadi pijakan ternyata mengasikan kadang kala menjemukan. Terlebih disaat ponakanku yang gundul memukul mukul tanpa rasa ragu…

Oh, Key… mau kah kamu menemaniku selalu… meskipun suatu saat nanti kita hanya bisa berjumpa lewat kata tanpa rasa dan tiada kata putus asa dalam hidup ini…

Tag:,

About admin

just an ordinary people who will shake the world with khilafah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: