Aku Masih Sayang Padamu

Jeng, kalo pun kamu bisa membaca isi hatiku saat ini pasti yang ada namamu. semuanya yang ada dipikiran ku hanyalah dirimu sampai saat ini. aku pun tak tahu, kenapa ini semua bisa terjadi…

sulit sekali mengungkapkanya, terkadang aku sendiri sering bertanya-tanya. ko seperti anak-anak saja yang masih suka main perasaan alias sensi. padahal aku termasuk orang yang paling sering berfikir menggunakan akal pikiranku. tapi ku tak mengerti kenapa setiap kali ku bersama mu selalu perasaan yang menjadi kerangka berfikirku. ya jadi hasilnya seperti ini deh sering emosi dan ujung-ujungnya sensi. padahal tidak seharusnya ku seperti itu…

jeng, jika dirimu membaca blog ku ini. maukah dirimu memaafkanku yang selalu saja membuatmu khawatir. aku berusaha jeng untuk menjadi laki-laki tegar yang mau menerima mu apa adanya.

maka dari itu ijinkan aku belajar menerima dirimu disela-sela waktu kita yang tersisa sebelum hari-H nanti. maafkan atas sifat posesif dan cemburuku pada mantan-mantan mu. karena aku iri pada mereka yang bisa membuatmu terkesan hingga saat nih, sedangkan aku tidak pernah merasakan hal seperti ini sebelumnya.

jeng, andai kau tahu betapa sayang nya aku padamu sulit sekali mengungkapkanya. tapi seperti inilah sifat buruk ku sering kali lari dari tanggung jawabku. lebih suka ku hilangkan emosiku dengan sendirinya, tanpa bantuan orang lain. mungkin karena aku selama ni puluhan tahun hidup sendiri dan baru kali ni ku menemukan tambatan hati.

Sayang, maukah kau memafkan ku?

Plis…..

Tag:, , ,

Tinggalkan Balasan

