Jum’at Pagi

Pagi ini ku coba untuk menulis lagi setelah setahun lebih lamanya blog ini tidak terjamah sama sekali. aneh memang, tapi apa boleh buat aku masih sendiri. semalaman aku habis rapat membahas kelanjutan salah satu cabang usahaku di bidang crative sampai jam 10.30 dengan kesimpulan akhir “tamat”. ada beberapa yang menjadi garis bawah, sebenarnya selama ini pengelelolaanya belum “OPTIMAL”.

Kenapa? aku sendiri sebelumnya sempat ga tau, sampai pada kesimpulan jalan ditempat ditinggal sama sang majikan. padahal kalo dimaksimalkan aku yakin bisa untung. buktinya ada pemasukan meskipun besar pasakdari pada tiang.

Aku kadang kala penasaran juga, masihkah ada secercah harapan ditengah padang gersang yang selama ni menimpa diriku, karena usaha ini adalah sudah yang kesekian kalinya setelah Warnet, Photocopy, Service & Sales Computer, Analisis data semuanya kandas di tengah jalan.

Eh malahan, sekarang aku mencoba kemabali meski hal ini sama dengan yang lalu tapi agak berubah sedikit yaitu LPK (lembaga pedidikan komputer). Aku coba merintisnya kembali dengan samapinganya yaitu Warnet dan jual koneksi internet ke kost-an disekitar tempat usahaku berada.

Tragis memang, aku hidup tidak pernah merasakan yang namanya comfortable. Selalu saja ada yang berubah,  entah dikehidupan pribadiku atau di tempat usahaku. Kadangkala sempat ku berpikir untuk kembali lagi menjadi pekerja seperti dulu tinggal tunggu gaji tiap bulan tanpa takut kalo-kalo besok tidak bisa makan. Untungnya aku masih sendiri, tak bisa kubayangkan jika sudah berumah tangga. Memang benar rejeki sudah di gariskan Tuhan, kita hanya bisa berusaha untuk menggapainya dengan dua pilihan yang halal or yang haram.

Hidup ini serasa tanpa tujuan aku tak tau lagi kemana ku gantungkan cita-citaku ini? Ya sudah mengalir begitu saja. Seharusnya hari ini harus lebih baik dari kemarin dan hari yang akan datang harus lebih baik daripada today, but how?

Tag:

Tinggalkan Balasan

