Kenapa bisa begini?

Sudah lebih dari sebulan ku memiliki blog ini, kudapatkan dengan susah payah tapi akhirnya kudapat jua. Tak pernah kusangka sebelumnya ternyata susah payah ku mengelola nya. Bermula dari kesulitan login sampai kesulitan bagaimana masuk kedalam nya terlebih lagi harus mengelolanuya.

Ketika di luar blog banyak cerita yang ingin ku tuangkan. Segala macam ide ada semua di benak ku, terbayang ingin menikmati indahnya blog ini. Memang manis rasanya membayangkan sesuatu yang belum tentu berhasil. Terlebih lebih menghitung uang dengan ratusan digit banyaknya.

Tapi apa yang terjadi jika berhasil aku memasuki mu, semua yang kubayangkan sirna semua seketika di telan bumi. Entah mengapa bisa terjadi hal ini. Kucoba mengingat-ingatt kembali apa pun yang bisa ku lakukan, kutuangkan, kuceritakan, dan kukabarkan kepada Mu.

Pahit memang derita ini tapi, apa boleh buat nasi sudah menjadi bubur meskipun belum terlambat aku ceritakan juga akhirnya. Tiada pernah ku merasakan kenikmatan hidup di comfort zone, dimana segala-galanya bisa ku dapatkan dengan mudah dan tanpa hambatan.

Mungkin 4jj1 berkehendak lain, semua nya harus ku lalui dengan penuh onak dan duri yang benar-benar tak pernah sama sekali kubayangkan jika hasilnya seperti ini. Ingin sekali ku menangis tapi …

Ingin sekali ku berteriak tapi …

Ya sudah lah aku menerima semua ini dengan senang hati meskipun terasa pahit di dada. Hanya ada satu yang membuatku tetap bahagia. Semoga selalu dalam lindungan Mu, Ya Robby.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: